Open Turnamen Bola Voli Jatirogo Cup, Tiket Masih Tersedia

www.kebonharjo-jatirogo.desa.id – Sabtu (3/11) besok akan dimulai turnamen bola voli dalam rangka jatirogo cup I Tahun 2018. Pertandingan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Kepala Desa (AKD), Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI), dan karang taruna ini diperkirakan akan mencuri banyak perhatian supporter bola voli baik dari wilayah Jatirogo sendiri maupun dari daerah lain.

Agendanya, pertandingan ini akan dilaksanakan selama tiga pekan mulai 3 November sampai 25 November 2018 di Lapangan Desa Wotsogo. Jumlah peserta yang mengikuti perhelatan ini sangat banyak yaitu peserta putra sebanyak 23 tim dan peserta putri sebanyak 8 tim. Peserta pertandingan ini ada yang berasal dari Jatirogo, Bancar, Bangilan, Grabagan, Bojonegoro, Cepu, Blora, hingga Surabaya. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diperebutkan peserta dalam pertandingan ini senilai total 40 juta.

Bagi supporter maupun penonton turnamen bola voli dari wilayah Desa Kebonharjo maupun dari luar Daerah yang ingin menikmati jalannya turnamen ini bisa memesan tiket Pree Pass ke Pemerintah Desa Kebonharjo dengan nilai kontribusi sejumlah Rp 100.000,00. Cukup seratus ribu rupiah saja, anda sudah bisa menikmati jalannya pertandingan ini hingga akhir pertandingan tanpa harus bolak-balik membeli tiket lagi. Tentunya, anda akan mendapatkan tempat duduk khusus hanya dengan menunjukkan tiket Free Pass yang anda miliki. (Dyn-Kbh) 

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)