28 Agustus 2018 14:17:02
Ditulis oleh Admin

Meriahkan HUT RI 73,Warga Dusun Sumber Mulyo Adakan Lomba Panjat Pinang

Minggu,26 Agustus 2018 pukul 14.00 di Dusun Sumbermulyo RT 1 RW 5 Desa Kebonharjo dilaksanakan lomba panjat pinang (jambean). Lomba tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 dan memberi semangat kepada pemuda-pemudi untuk pantang menyerah, selalu berusaha keras dalam meraih sesuatu yang diinginkan.

Lomba panjat pinang tersebut diselenggarakan swadaya oleh masyarakat Dusun Sumbermulyo dan didukung penuh oleh Pemerintah Desa Kebonharjo. Dalam bentuk dukungannya, Kepala Desa Kebonharjo Drs.Mochamad Bisri,MA  turut serta menjadi tim penilai dan supporter lomba panjat pinang.

Menariknya, banyak pemuda-pemudi yang turut memeriahkan kegiatan ini. Tak kalah, bapak-bapak warga sekitar pun juga ikut bergabung dalam tim yang dibentuk untuk memperebutkan hadiah lomba ini.

Hadiah yang diperebutkanpun tak kalah menarik. Ada beberapa hadiah hiburan yang digantung di puncak panjat pinang dan uang tunai yang totalnya senilai 2,5 juta rupiah.

Respon para warga sungguh dilluar dugaan. Lomba yang dilaksanakan di wilayah Sumbermulyo ini pun juga dibanjiri para supporter yang berasal dari dusun lain. Seluruh penikmat lomba ini ikut bersorak ria bergembira  melihat kegigihan tim yang berusaha memanjat hingga  puncak.

Happy Independence Day, Indonesiaku. (DYN-KBH)

 


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus