TPQ Al-Istiqomah Desa Kebonharjo Raih Lima Besar TPQ Award

www.kebonharjo-jatirogo.desa.id - Dalam rangka hari jadi Tuban yang ke-725 dan untuk peningkatan mutu pendidikan di Taman Pendidikan Al-Qur’an di wilayah kabupaten Tuban. Pemerintahan Kabupaten Tuban bekerja sama dengan LPPTKA-BKPRMI Kab. Tuban menyelenggarakan Lomba TPQ AWARD Se-Kabupaten Tuban. Kegiatan ini diikuti oleh dua puluh kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban.

Pelaksanaan Lomba TPQ AWARD ini dimulai hari Senin, 5 Nopember 2018 sampai dengan hari Selasa, 13 Nopember 2018. Untuk jadwal penilaian Lomba TPQ AWARD di Kecamatan Jatirogo yang di amanahkan pada Lembaga TPQ AL-ISTIQOMAH Dsn. Keben Ds. Kebonharjo Kec. Jatirogo, pada hari Sabtu tgl 10 Nopember 2018, yang bertepatan dengan peringatan hari pahlawan. Atas berkat rahmat dan pertolongan Allah SWT Lembaga TPQ AL-ISTIQOMAH dapat meraih peringkat 5 (lima) besar yakni juara harapan II. Alhamdulillah segala puji bagi Allah segenap pengurus TPQ AL-ISTIQOMAH dan pengurus TPQ Kec. Jatirogo dan para asatidz dan asatidzah mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas prestasi ini serta ucapan terima kasih kepada pemerintah Desa Kebonharjo yang turut membantu mensukseskan kegiatan ini.

Persiapan lomba ini tidak hanya dalam waktu satu malam, akan tetapi membutuhkan proses persiapan yang lumayan panjang. Mulai bulan Mei mencicil administrasi dan perlengkapan TPQ yang kami anggap belum mempunyai. Dan kekompakan seiring sejalan dan seperjuangan para ustadzah TPQ AL-ISTIQOMAH serta Bpk/Ibu Pengurus yang menfasilitasi dan memotivasi demi Kebonharjo yang lebih baik. Bersama kita berjuang untuk menjadikan generasi bangsa yang qur’ani, membentuk jiwa anak yang berakhlak mulia, membimbing dan mengarahkan anak menjadi lebih cerdas dan mandiri. Untuk kemajuan pendidikan khususnya di bidang agama dan bacaan al-qur’an, TPQ AL-ISTIQOMAH melebarkan sayapnya dengan berdirinya pendidikan Diniyah Takmiliyah Awaliyah dan Majlis Ta’lim untuk ibu-ibu. Semoga dengan adanya pendidikan tersebut tercipta masyarakat yang berjiwa qur’ani. Dan semoga Allah SWT meridhoi dan memberi hidayah serta memberi pertolongan pada kami dalam berjuang. Aamiin. (CH.UNT-Kbh)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)