19 Maret 2020 15:58:55
Ditulis oleh Admin

Pengisian Perangkat Desa Kebonharjo

www.kebonharjo-jatirogo.desa.id – Pendaftaran pengisian perangkat desa di Desa Kebonharjo resmi dibuka pada 3 Maret 2020. Pengisian perangkat desa dengan jabatan Kepala Dusun Sumbermulyo ini sudah lama kosong sejak bulan Nopember 2018. Hingga pendaftaran pengisian ini ditutup pada hari Senin, 16 Maret lalu, jumlah pendaftar yang masuk sebanyak 26 orang dengan rincian 14 pendaftar laki-laki dan 12 pendaftar perempuan.

Bapak Ahmad Bukori selaku Kepala Desa Kebonharjo dalam musyawarah sosialisasi yang digelar pada 14 Pebruari lalu menyampaikan bahwa pengisian jabatan ini dibuka kepada seluruh penduduk desa kebonharjo yang memenuhi syarat dan ingin mendaftarkan diri. Syarat-syarat pendaftaran akan diumumkan secara terbuka dan ditempelkan di tempat-tempat strategis agar mudah diketahui oleh masyarakat.

 “Kita akan melaksanakan tugas dengan hati-hati dan bersungguh-sungguh hingga masa bhakti kepanitiaan berakhir. Kita pastikan saat pelaksanaan ujian nanti akan memantau para peserta untuk mematuhi prosedur dan akan melakukan koreksi dengan sebenar-benarnya tanpa ada istilah titip menitip (tanda kutip)’’, tegas Sdr. Maghfur Syah selaku Ketua Panitia Pengisian Perangkat Desa. (DYN-KBH)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus